Bupati Dairi Tinjau Sejumlah Proyek Fisik

Dairi, (Warta Viral) – Bupati Dairi Dr Eddy Keleng Ate Berutu melakukan peninjauan langsung pekerjaan fisik pembangunan ke beberapa titik lokasi pekerjaan pada, Kamis (10/10/2019).

Selain bupati turut juga hadir, Anggota DPRD Kabupaten Dairi, Asisten Perekonomian dan Pembangunan Eddy Banurea, Asisten Administrasi Umum Drs. Sudung Ujung serta Pimpinan OPD Kabupaten Dairi.

Bupati Dairi Edy Keleng Ate Berutu beserta rombongan melakukan peninjauan fisik bangunan irigasi dan sekolah,


Diantaranya pembangunan irigasi di Jalan Bandar Selamat, Desa Belang Malum. Usai dari Desa Belang Malum, menjadi sasaran kunjungan Bupati beserta rombongan.

Setelah itu kemudian rombongan bupati mengunjungi sekolah SMP Negeri 1 Sidikalang yang di sambut langsung oleh Kepala SMP Negeri 1 Sidikalang Jonner Situmorang di dampingi guru- guru.

Selanjutnya Bupati langsung turun mengecek kondisi pekerjaan pembangunan gedung milik yang baru-baru ini selesai di bangun.

Kepala SMP Negeri 1 Sidikalang mengatakan gedung yang baru di bangun tersebut di fungsikan untuk kegiatan proses belajar para siswa, selanjutnya dia berharap Bupati Dairi bersedia hadir untuk meresmikan gedung baru tersebut.

Sehabis dari SMP N1 Sidikalang, Bupati Dairi bersama dengan rombongan kembali melanjutkan kunjungannya ke sekolah Yayasan Perguruan Nasional Sidikalang.

Sesampai disana Bupati di sambut oleh Kepala Sekolah Yayasan Perguruan Nasional Sidikalang bersama dengan para guru.

Di lokasi ini, Bupati kembali melakukan peninjauan terhadap pembangunan gedung Aula sekolah . Setelah selesai melakukan peninjauan di sekolah yayasan perguruan nasional.

Kemudian bupati mengunjungi pembangunan irigasi dan pelebaran jalan yang berada di jalan 46 Sidikalang dan meninjau pembangunan di Sekolah Methodist Sidikalang. Pembangunan jalan hotmix di desa Lae Pinang juga tak luput dari kunjungan sang bupati.

Adapun tujuan Bupati Dairi melakukan peninjauan langsung adalah untuk melihat proses perkembangan terhadap beberapa pekerjaan yang baru-baru baru ini di kucurkan dari Dana Alokasi Khusus (DAK) dan Dana Alokasi Umum (DAU) yang ada di Kabupaten Dairi sekaligus untuk memastikan volume dan kualitas bangunan.

“Kami ingin melihat proses pengerjaan pembangunan tersebut sudah sampai di mana, sekarang ini sedang musim hujan maka kami ingin pastikan seluruh pembangunan itu berjalan dengan baik dan pada waktunya akan selesai sehingga dapat dinikmati oleh masyarakat,” ujarnya Bupati. ( Kristoni)

Facebook Comments

admin

wartaviral.com diterbitkan berdasarkan undang undang Pers nomor 40 tahun 1999 oleh PT Nasional Tritunggal Jayautama yang berlokasi di Jl. Perintis Kemerdekaan No 34, RT 01,RW 06, Kecamatan Kelapa Gading, RT.1/RW.6, Klp. Gading Tim., Jakarta Utara, DKI Jakarta, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 14240.