Donald Trump Minta FBI & DOJ Tinjau Kembali Kasus Jussie Smollett

Washington, (WV) – Presiden Amerika Serikat (AS) Donald Trump meminta FBI dan Departemen Kehakiman AS untuk meninjau kembali kasus aktor serial Empire, Jussie Smollett.

“FBI & DOJ akan meninjau kembali kasus Jussie Smollett yang keterlaluan di Chicago. Ini memalukan bagi Bangsa kita!,” ujar Trump di akun Twitternya, Donald J. Trump, yang dirilis Warta Viral, Jumat (29/3/2019).

Presiden Trump mengatakan kepada wartawan bahwa dia telah mengarahkan pejabat federal untuk meninjau kembali kasus ini.

“Saya pikir kasus di Chicago benar-benar memalukan bagi negara kami. Saya telah meminta mereka melihatnya,” kata Trump. “Seseorang harus, paling tidak, memeriksanya dengan sangat baik, keras.”

Penyelidikan dilakukan “untuk meninjau” apa yang terjadi dalam kasus Smollett, yang berakhir dengan cara yang menakjubkan Selasa ketika jaksa Cook County mencabut semua tuduhan.

Perkembangan menunjukkan bahwa dampak dari kasus bermuatan politik – yang telah menarik perhatian dunia sejak serangan itu pertama kali dilaporkan dua bulan lalu – mungkin masih jauh dari selesai. (Wilson)

Facebook Comments

admin

wartaviral.com diterbitkan berdasarkan undang undang Pers nomor 40 tahun 1999 oleh PT Nasional Tritunggal Jayautama yang berlokasi di Jl. Perintis Kemerdekaan No 34, RT 01,RW 06, Kecamatan Kelapa Gading, RT.1/RW.6, Klp. Gading Tim., Jakarta Utara, DKI Jakarta, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 14240.