Hari Sumpah Pemuda ke 91 Disambut Dengan Sepeda Santai

Dairi, (Warta Viral) -Bertempat di Taman Rekreasi Sidikalang Kamis (24/10/2019), Bupati Dairi Dr. Eddy K. A. Berutu, melakukan pelepasan peserta sepeda dalam rangka memperingati hari sumpah pemuda ke 91 ini turut dihadiri Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Amper Nainggolan , SE, Plt Ketua DPD KNPI Dairi Alfriyansah Ujung, ST, Forkopimda dan para peserta sepeda santai.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada KNPI yang telah memprakarsai kegiatan ini menunjukkan semangat, menunjukkan kekompakan generasi muda kita semua dalam rangka hari Sumpah Pemuda. Saya ucapkan juga terima kasih kepada Kepolisian yang mengawal saya titip anak-anak ini, saudara-saudara kita ini agar mereka bisa melaksanakan kegiatan ini dengan baik “ucapnya

Sementara itu, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Amper Nainggolan , SE berharap kepada KNPI Kabupaten Dairi agar bisa bergandengan tangan agar bisa membina para pemuda supaya tidak terjerumus kepada hal-hal yang negatif.

Dalam kegiatan tersebut, panitia pelaksana juga mengadakan undian lucky draw kepada peserta sepeda santai ang dimana hadiah utama Sepeda yang dipersembahkan oleh Bank Sumut Cabang Sidikalang. (Kristoni)

Facebook Comments

admin

wartaviral.com diterbitkan berdasarkan undang undang Pers nomor 40 tahun 1999 oleh PT Nasional Tritunggal Jayautama yang berlokasi di Jl. Perintis Kemerdekaan No 34, RT 01,RW 06, Kecamatan Kelapa Gading, RT.1/RW.6, Klp. Gading Tim., Jakarta Utara, DKI Jakarta, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 14240.