Jalur Kereta Berkecepatan Tinggi di Yerusalem ke Tel Aviv Telah Dibuka

Yerusalem, (Warta Viral) – Tes pertama kereta listrik yang akan langsung menghubungkan kota-kota Tel Aviv dan Yerusalem berhasil diselesaikan, hari ini Jumat, (6/9/2019).

Peusahaan Kereta Api Israel mengumumkan kereta listrik menempuh rute antara stasiun Hashalom di Tel Aviv dan Yizthak Navon di ibu kota.

Perusahaan Kereta Api Israel memperkirakan bahwa layanan yang akan menghubungkan Yerusalem dengan Tel Aviv, jantung keuangan negara itu, akan dimulai akhir tahun ini.

Tes dilakukan untuk “meninjau infrastruktur listrik dan mengidentifikasi kegagalan untuk total operasi saluran,” kata sebuah pernyataan dari perusahaan kereta api nasional.

“Tes ini merupakan pencapaian penting dari proyek nasional untuk pindah ke kereta listrik, dan muncul setelah banyak upaya dan kerja intensif,” kata Michael Meksner, Direktur umum Israel Railways. keapada aurora yang dikutip Warta Viral.

“Saya berharap ini adalah titik terang untuk terus membuat kemajuan dalam proyek memajukan sistem kereta api dan transportasi di Israel menuju era yang lebih modern,”kata Michael.

Jalur kecepatan tinggi yang membentang dari Yerusalem ke Bandara Internasional Ben Gurion, di pinggiran Tel Aviv, dibuka dengan keriuhan besar pada bulan September tahun lalu.

Rencana itu adalah untuk kereta api berjalan langsung dari Yerusalem ke Tel Aviv, tetapi karena keterlambatan elektrifikasi jalur dari Bandara Ben Gurion ke Tel Aviv.
Saat ini, penumpang hanya dapat melakukan perjalanan antara Yerusalem dan bandara. Dan dari sana mereka harus berganti kereta untuk menyelesaikan sisa perjalanan ke pantai Mediterania. (Edward)

Facebook Comments

admin

wartaviral.com diterbitkan berdasarkan undang undang Pers nomor 40 tahun 1999 oleh PT Nasional Tritunggal Jayautama yang berlokasi di Jl. Perintis Kemerdekaan No 34, RT 01,RW 06, Kecamatan Kelapa Gading, RT.1/RW.6, Klp. Gading Tim., Jakarta Utara, DKI Jakarta, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 14240.