Jokowi Meminta Doa Rakyat Untuk Kesembuhan Wiranto

Jakarta, (Warta Viral) – Presiden Joko Widodo mengucapkan selamat malam, saudara-saudara sebangsa dan setanah air. Tentu Anda semua sudah mengikuti berita tentang peristiwa serangan oleh teroris kepada Menkopolhukam, Bapak Wiranto, saat melakukan kunjungan kerja ke Pandeglang, Banten, hari ini.

Saat ini Pak Wiranto dalam penanganan tim dokter di RSPAD Gatot Subroto di Jakarta. Mohon doa dari seluruh masyarakat untuk kesembuhan beliau, ujar Jokowi, Kamis (10/10/2019).

Menurut Jokowi, terkait peristiwa di Pandeglang itu, saya telah menginstruksikan kepada Polri untuk mengusut tuntas dan menindak tegas pelaku penusukan beserta jaringannya.

Saya juga mengajak masyarakat untuk bersama-sama memerangi radikalisme dan terorisme yang ada di Tanah Air. Hanya dengan upaya kita bersama, terorisme dan radikalisme akan bisa kita selesaikan dan berantas dari negara yang kita cintai ini, ujarnya. (Rademan)

Facebook Comments

admin

wartaviral.com diterbitkan berdasarkan undang undang Pers nomor 40 tahun 1999 oleh PT Nasional Tritunggal Jayautama yang berlokasi di Jl. Perintis Kemerdekaan No 34, RT 01,RW 06, Kecamatan Kelapa Gading, RT.1/RW.6, Klp. Gading Tim., Jakarta Utara, DKI Jakarta, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 14240.