Nama Auditorium CFA Diganti Demi Penghormatan Meninggalnya Bernard

Manchester, (WV) – Juara bertahan Liga Inggris, Manchester City, tengah dirundung duka mendalam.

Presiden Kehormatan Man City, Bernard Halford, telah meninggal dunia pada Selasa (26/3/2019) di usia 77 tahun.

Bernard telah memperjuangkan pekerjaan pengembangan klub pemuda, memainkan peran utama dalam mendirikan Akademi, dan ia juga mendirikan Klub 250 untuk mengumpulkan uang ketika Klub tidak memiliki cukup pendapatan untuk mendanai ini kerja. Hingga hari ini, ratusan ribu pound telah dikumpulkan melalui 250 Club.

Sebagai penghormatan kepada Bernard, Auditorium Akademi CFA akan dinamai Auditorium Bernard Halford.

Bernard adalah perlengkapan tetap di Manchester City setelah bergabung dengan Klub pada tahun 1972. Meskipun menderita sakit di minggu-minggu terakhirnya, terus mengunjungi Akademi Sepak Bola Kota dan Stadion Etihad kapan pun dia bisa.

Bernard dikenal sebagai ‘Tuan Manchester City’, Bernard telah melihat semuanya dengan Klub – dari menjadi anak sekolah muda yang memperdebatkan hak membual derby di taman bermain, hingga menjadi Sekretaris Klub kami yang terkemuka selama lebih dari 37 tahun.

Dia bekerja bersama 30 manajer (termasuk penjaga) dan menandatangani lebih dari 2.000 kontrak pemain. Ia dinobatkan sebagai Presiden Hidup sejak 2010.

Bernard memesona, cerdas, dan sangat dihormati di seluruh dunia sepakbola, Bernard adalah City sebagai intinya dan menjadi satu-satunya pemain atau manajer yang terpilih menjadi Hall of Fame Club pada tahun 2006.

Selain pekerjaannya yang tak kenal lelah dalam administrasi dan operasi sepak bola selama lima dekade terakhir, Bernard juga perwakilan Manchester di Dewan FA selama 12 tahun dan warisannya di Manchester City tidak ada bandingannya.

Keterlibatannya dengan Klub Pendukung dan Komunitas lokal – bahkan sebelum keberadaan Kota di Komunitas – tidak dapat diremehkan.

Manchester City ada di DNA Bernard dan penting agar DNA-nya tetap bersama kita. Pikiran dan harapan kami bersama dengan istri Bernard. (Edward)

Facebook Comments

admin

wartaviral.com diterbitkan berdasarkan undang undang Pers nomor 40 tahun 1999 oleh PT Nasional Tritunggal Jayautama yang berlokasi di Jl. Perintis Kemerdekaan No 34, RT 01,RW 06, Kecamatan Kelapa Gading, RT.1/RW.6, Klp. Gading Tim., Jakarta Utara, DKI Jakarta, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 14240.