Perum THB Bekasi Diobok-obok Maling Motor, Banyak Motor Hilang

Bekasi, (Warta Viral) – Para Pencuri motor kembali mengobok-obok Perumahan Taman Harapan Baru (THB), Kecamatan Medan Satria, Kota Bekasi. Kali ini aksi pecurian terjadi di Blok F2 RT 04 RW 022, Perumahan Taman Harapan Baru (THB), dalam sebulan sedikitnya dua motor hilang didalam rumah bertetangga yang berdekatan.

Pencurian di perumahan Blok F2 tersebut, diperkirakan dilakukan pada malam hari sekitar pukul 19.30 WIB. Karena, korban mengetahui bahwa motornya hilang didalam rumah dalam keadaan motor dikunci stang, Senin (21/10/2019).

Polsek Medan Satria, Kota Bekasi telah banyak menerima pengaduan atas kehilangan di Perum THB. Salah satunya, Motor Honda Beat Nopol B 4228 KOO warna merah putih. Dalam laporan, korban Iisial EH mengatakan, sekira pukul 19.25 dia memarkirkan kenderaannya didalam rumah yang memiliki pagar besi, dengan kondisi kenderaan dikunci stang, kemudian korban pergi ke Indomaret yang ada di komplek perumahan untuk belanjan.

Selang beberapa menit, setelah pulang dari Indomaret, dia melihat di parkiran rumah Kenderaan sudah tidak ada atau raib dicuri maling hingga akhirnya kehilangan itu dilaporkan ke delear resmi dan ke kantor Polsek, hingga ke RT dan RW.

Ternyata, informasi yang didapat wartawan, menyebutkan, kehilangan motor di Perum THB sudah kerab terjadi. Salah satunya dialami tetangga rumah korban yang rumahnya persis ada didepan. Motor tetangga yang hilang juga merek Honda Beat.

Kejadian maraknya kehilangan motor, membuat warga kesal dan berharap agar pihak Kepolisian bisa membuka semua CCTV di jalur Perum THB untuk menangkap para pelakunya.

“Kalau bisa, setelah kita laporkan ke kantor Polsek Medan Satria Bekasi, kita sangat berharap agar polisi bisa membuka semua CCTV yang ada kaitannya dengan rumah kemalingan, buat apa ada CCTV kalau gak bisa mengungkap kasus kejahatan, ” ujar EH korban kehilangan. (Rademan)

Facebook Comments

admin

wartaviral.com diterbitkan berdasarkan undang undang Pers nomor 40 tahun 1999 oleh PT Nasional Tritunggal Jayautama yang berlokasi di Jl. Perintis Kemerdekaan No 34, RT 01,RW 06, Kecamatan Kelapa Gading, RT.1/RW.6, Klp. Gading Tim., Jakarta Utara, DKI Jakarta, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 14240.