Republik Nauru Mengakui Yerusalem Sebagai Ibu Kota Israel

Yerusalem, (Warta Viral) -Republik Nauru mengumumkan hari ini, Kamis (5/9/2019), bahwa mereka mengakui Yerusalem sebagai ibu kota Negara Israel.

Setelah pengumuman itu, Menteri Luar Negeri Israel Katz mengatakan, saya menyambut keputusan penting Nauru untuk mengakui Yerusalem sebagai ibu kota Israel, ujarnya.

“Langkah lain yang menghasilkan dan matang, setelah pengakuan historis Presiden [Donald] Trump atas Yerusalem, negara-negara lain mengambil langkah penting ini,” tulis Katz dalam pesan Twitter.

“Kami akan terus memperkuat posisi diplomatik Yerusalem. Kami akan terus bekerja untuk membuat lebih banyak negara mengakui dan membuka delegasi di Yerusalem.”

Nauru terletak di Mikronesia, di Samudra Pasifik, dan terdiri dari satu pulau di selatan garis khatulistiwa atau paralel 0 °. (Jonathan)

Facebook Comments

admin

wartaviral.com diterbitkan berdasarkan undang undang Pers nomor 40 tahun 1999 oleh PT Nasional Tritunggal Jayautama yang berlokasi di Jl. Perintis Kemerdekaan No 34, RT 01,RW 06, Kecamatan Kelapa Gading, RT.1/RW.6, Klp. Gading Tim., Jakarta Utara, DKI Jakarta, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 14240.