Ribuan Warga Histeris Sambut Jokowi di Mamuju

Mamuju, (WV) – Kedatangan Calon Presiden (Capres) nomor urut 01 Joko Widodo bersama Ibu negara Iriana di Kabupaten Mamuju, Sulawesi Barat, disambut meriah oleh ribuan masyarakat, Kamis (28/3/2019).

Warga yang menunggu sejak siang, tampak histeris berteriak memanggil Jokowi karena sangat ingin bertemu langsung dengan orang nomor satu di Indonesia itu.

Pada kesempatan itu, Joko Widodo menargetkan bisa mengantongi lebih dari 74 persen suara di Sulawesi Barat saat Pilpres 2019.

“Tahun 2014 lalu, di Sulbar ini mendapatkan 74 persen. Itu saya enggak datang kampanye. Sekarang saya datang,” kata Jokowi saat kampanye di Lapangan Ahmad Kirang, Mamuju, Sulawesi Barat.

Kata Jokowi lagi, saya enggak ke sini saja dapat 74 persen. Berapa Sulbar? Berapa? 90? Awas kalau enggak dapat, ujar Jokowi sambil tersenyum bercanda. (Rademan)

Facebook Comments

admin

wartaviral.com diterbitkan berdasarkan undang undang Pers nomor 40 tahun 1999 oleh PT Nasional Tritunggal Jayautama yang berlokasi di Jl. Perintis Kemerdekaan No 34, RT 01,RW 06, Kecamatan Kelapa Gading, RT.1/RW.6, Klp. Gading Tim., Jakarta Utara, DKI Jakarta, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 14240.