Sadarwin Matanari Kembali Pimpin Desa Kuta Gugung

Dairi, (Warta Viral) – Calon kepala desa incumben Sadarwin Matanari berhasil mengungguli lawan-lawannya dalam ajang Pilkades di desa Kuta Gugung yang di laksanakan Selasa (12/11/2019) kemarin.

Pada saat penghitungan suara Tampak wajah tegang dari wajah para pendukung calon kades namun walaupun begitu penghitungan suara tetap berjalan dengan kondusif dalam pengawasan aparat keamanan .

Sadarwin Matanari berhasil meraih suara terbanyak dengan 515 suara ,sementara di urutan ke dua di raih oleh l Sigalingging dengan 400 suara dan di urutan ke tiga di duduki oleh P Samosir dengan 134 suara.

Di temui di rumahnya Rabu (13/11) didampingi oleh isterinya E Boru manik , beserta anggota keluarga dan kerabatnya, Sadarwin mengatakan dirinya mengucapkan rasa terimakasih yang sebanyak- banyaknya kepada seluruh warga yang memberikan kepercayaan kepadanya untuk memimpin kembali desa Kuta Gugung.

Dia berharap dengan berakhirnya Pilkades , seluruh warga desa kembali bersatu bergandeng tangan satu dengan lainnya untuk bersama- sama membangun desa.

“Ajang Pilkades sudah berakhir saya sangat berharap sekali seluruh warga kembali bersatu karena apapun ceritanya kita semua adalah saudara, Pilkades sudah berakhir mari kita bersatu kembali , mari kita bersama – sama membangun desa yang kita cintai ini, ini adalah demi kepentingan kita bersama ,karena sebaik apapun seorang pemimpin tanpa ada dukungan dari masyarakatnya akan percuma .”ujar Sadarwin .

“Terimakasih kepada masyarakat yang memberikan dukungan untuk ito saya ini.. saya berdoa kepada yang maha esa agar ito di berikan kepercayaan oleh warga untuk memimpin kembali desa ini melanjutkan perjuangannya nenek moyang kami sebagai raja si pukka Huta” ujar boru matanari .

Hal senada juga di lontarkan oleh salah seorang warga bernama Elpelrida Matanari.” Saya juga merasa senang atas kemenangan ini dan terkasih kepada masyarakat Kuta gugung yang sudah mendukung.ujarnya.

Untuk sekedar diketahui ,pemilihan kepala desa (Pilkades ) di desa Kuta gugung di mulai pada pukul 08 : 00 wib ,berakhir pada pukul 04 : 30 wib ( Kristoni)

Facebook Comments

admin

wartaviral.com diterbitkan berdasarkan undang undang Pers nomor 40 tahun 1999 oleh PT Nasional Tritunggal Jayautama yang berlokasi di Jl. Perintis Kemerdekaan No 34, RT 01,RW 06, Kecamatan Kelapa Gading, RT.1/RW.6, Klp. Gading Tim., Jakarta Utara, DKI Jakarta, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 14240.