Wiranto Tak Lama Lagi Sembuh, Kondisinya Kian Membaik

Jakarta, (Warta Viral) -Tim dokter Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat Gatot Soebroto berhasil mengobati luka tusuk pada bagian bawah perut Wiranto.

Dokter Terawan Agus Putranto yang juga merupakan kepala RSPAD Gatot Soebroto menangani secara langsung proses operasi Wiranto yang berjalan tiga jam.

Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman Luhut Binsar Panjaitan mengatakan, kondisi Menko Polhukam Wiranto sudah semakin membaik.

Luhut juga menyebut, Wiranto dalam keadaan sadar saat dirinya menjenguk pada pagi tadi sekitar pukul 09.30 WIB di RSPAD Gatot Soebroto.

“Baik (kondisi Wiranto,red) tadi pagi-pagi jam 9.30 pagi, di ICI. Beliau posisinya dalam keadaan bagus, semangatnya bagus,” kata Luhut saat ditemui di kantor Kemenko Maritim, Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat, Jumat (11/10/2019).

Luhut juga menanyakan kondisi Wiranto kepada dokter Brigjen Budi dan kepala Rumah Sakit RSPAD Gatot Subroto Mayjen Terawan.

Keduanya memberikan laporan bahwa kondisi Wiranto membaik sejak mendapat perawatan pada Kamis (10/10/2019).

“semua memberikan laporan baik,” ucap Luhut. (Hutajulu)

Facebook Comments

admin

wartaviral.com diterbitkan berdasarkan undang undang Pers nomor 40 tahun 1999 oleh PT Nasional Tritunggal Jayautama yang berlokasi di Jl. Perintis Kemerdekaan No 34, RT 01,RW 06, Kecamatan Kelapa Gading, RT.1/RW.6, Klp. Gading Tim., Jakarta Utara, DKI Jakarta, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 14240.